Free I Love Lee Cursors at www.totallyfreecursors.com

super junior

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 06 Maret 2013

Fakta MV Shinee Sherlock


Padahal dulu Blog ini hanya untuk SNSD, tapi lama2 gara2 demam K-POP meraja rela akhirnya aku jadi mulai suka semua band KPOP, termasuk Shinee, barusan kemarin adala hari resmiku menjadi Shawol *gak penting*.

Trus ada temanku minta request (kayak radio aja) tentang apa aja sih fakta di balik MV Shinee Sherlock, akhirnya gimana lagi, mau tidak mau aku harus membuat postingan tersebut. (maaf agak lama munculnya, abis ambil gambarnya susah banget) Les't Go...!!!




1. Kenapa Onew mengetik dengan mesin ketik, padahal di dalam ruangan tersebut ada laptop. HAHAH... gak ada mesin print ya? Tau tinta ya abis?




2. Di detik 00:04, keliatan banget Taemin lagi tidur santai di sofa sambil megang tali anjingnya di dada ya pun tak ada apa-apa. tapi ketika di detik 00:08, ada semacem biola di dadanya

Awal ya di badan Taemin gak ada biola, eh,,, pas di shoot ke dia ada biola. Labil dech...




3. Kita juga liat kalau key tuh mau turun dari ruangan goib yang ada diatas, terus mau turun kebawah, mau ikutan sibuk sendiri bareng teman-temannya. Tapi coba perhatikan!





kok kesannya Key punya kekuatan teleport ya...

5. Masih ngomong soal Key, ketika dia mau turun, ada semacem poster yang nempel (kayak tokek) di dinding. Kalau gak salah gambarnya itu tangga deh...




6. oKEY, kenapa hanya jarinya Key doang yang pake cat hitam. Ada dua kemungkinan:
-- Key emang dasarnya aja males bersihkan kukunya.
-- Emang Key itu punya hobi seperti itu.




7. Hal yang paling benci dari MV ini adalah iklan, rasanya iklannya makan tempat bangetnya.


8. Wah ada peta harta karun tuh...Kwkwkwk...kebayang One Piece.



9. Pas kurang dari satu detik ketika Onew lagi pegang foto misterius, Minho juga memegang foto yang sama. Gw gak bilang tuh fotonya ada dua. Tapi kesannya fotonya ada dua. Pasti ketika Onew mau liat fotonya, si Minho juga kepengen liat fotonya,, tapi emang dasarnya aja cameramen ya, gak bisa nge-shoot lebih bagus. Jadi dengan kata lain gambarnya gak continue gitu. Keliatan ada kecelakaan ketika mereka lagi miss komonikasi.



10. Ketika mau nge-dance, kok kaki ya Key kok putih banget ya. Gw pikir tuh emang kulitnya Key putih banget. Mana ada sih orang kakinya seputih itu, maupun orang Korea, Chinna atau Jepang, kulitnya gak seputih gitu kale. Eh,,, ternyata Key emang pake stocking!!! Gw tau Key pake stocking sebab ada bagian mengkerut di bagian belakang lututnya. Taemin juga sama, pake stocking.





11. Ketika lagi dateng ke museum yang lagi rame. Ada sebuah patung putih. Dari Shoot jauh ada semacam batu hitam yang ada di leher ya. Tapi pas shoot dekat, gak ada batu permatanya heheheh.. Om Soo-Man lupa taruh permatanya.



12. Menurut kalian, Taemin bagusan yang mana. rambut pendek natural atau rambut panjang hasil sambungan? Gw sih suka cowok yang natural yang rambutnya biasa-biasa aja kayak di MV Hello. Ini sudah kedua kalinya Taemin pake rambut sambungan, yaitu di MV pemujaan Lucifer dan Sherlock. Tapi kalau ditanya bagusan rambut yang mana antara Sherlock atau Lucifer, gw pilih Lucifer, sebab di Lucifer, Taemin rambutnya berantakan banget, jadi keliatan juga sisi jiwa lelaki dan kenakalannya. Beda di Sherlock, lurus banget kayak Seohyun SNSD aja rambutnya lurus melulu.


13. Poninya Key yang panjang menutup matanya itu, mirip ama Eunhyuk 'Super Junior' di teaser 5jib.
atau perasaan gue aja.

14. Jong, liat apa, liat si dencer Taemin biar gak salah gerakkan?


15. Key,,,Key,,, Sifat mu kok makin mirip perempuan banget sama dengan Taemin (note: Key itu ibunya SHINee), dari pake cat warna kuku, pake stocking dan sekarang pake gelang warna pink ama ungu. Trus si Minho juga ikut-ikutan pake jam tangan warna pink. Gw kira sifatnya mirip Siwon, lelaki sejati. Tapi pake warna pink. Inget pink jadi inget Sungmin.





16.  menurutku kamera Minho sama kamera Siwon di MV A-Cha hampir mirip. bukan berarti sama loh,,,



17. Pas dance di semacam ruangan yang ada jendela di atap, Kan sih Munho pake jeket tuh, mau tau dibelakan jeket ya itu apa? Semaca kelelawar gitu. HAHAHA...Udah di Lucifer di bilang ulluminati, and sekarang sherlock ada illuminatinya :p



18. Dance paling terkenal di sini ialah dance melompati para member. Yaitu Minho lompatin Key. Kedengaran sih kurang sopan banget. Key lebih tua beberapa bulan dari Minho, kamu sebagai doangsaeng ya harus bisa menghormati yang lebih tua. Mentang-mentang kalian itu disebut 91 line, seumur, jadi gpp. Tiffany aja masih manggil Taeyeon unnie walau mereka lahir di tahun yang sama *kenapa gw omelin minho ya? ntar gw dikira anti Minho*




19. Ada beberapa dance yang menurut gue salah.




20. Taemin, tuh anjingnya tuh capek nge-random mondar-mandir. Loh gak kasih makannya?

21. Waktu Minho foto sih arwah Jessica, posisinya ke arah depan terus lurus kan? Tapi hasil cetakkan, foto Jessica agak miring malah keliatan foto dari samping. Menurut gue.



22. Apa benar SM lagi sewa iklan di MV ini? Laptop ya Key merek iWatson loh...



23. Ketika pengambilan batu permata, awalnya gue kira yang buka pelindung kaca itu ialah Key, sebab yang buka kaca tersebut jarinya item, tapi gue salah prediksi heheh... Ternyata Jonghyun juga pake cat item, kapan pake cat itemnya? Ketika pas liat Jessica hahah...


24. Gue suka nge-rap ya Key dari pada Minho. Minho rasanya perlu latihan lagi (SARAN)


24. Ketika Minho megang foto hantu Jessica, ada kertas putih di belakang foto tersebut. Dan kertas tersebut tertulis Secret. Kalau gak salah Secret itu nama girlband Korea Selatan. Tapi sayangnya SHINee dan secret buka satu agensi. Wah, ku kira SHINee suka ya ama f(x) doang, tapi secret juga suka.



25. Sebenarnya bagian ini harus bagian atas, bukan belakangan. Yah maklum manusia, tukang lupa. Anggap aja ya bagian ini ada di atas yaudah apa yang mau diomongin. Waktu detik ke 10, Onew lagi duduk di meja belajarnya, sementara Jonghyun mau menuju ke sofa. Tapi pas detik 14, Onew malah duduk di sofa, sementara Jonghyun malah duduk di meja belajar Onew :Q


26. Okey, kalau banyak yang bilang Onew adalah leader 4D, tapi kalau versi gue, Leader ternarsis, liat aja anjingnya Taemin, sampai takut begitu.




27. Dan banyak orang yang bilang, nih dibuat dari zaman kapan. Kalau era zaman dulu, kenapa ada laptop. HAHAH... Doraemon jangan-jangan


Okey, gue udah edit beberapa faktanya. Alasan di edit, karena gue juga baru download MV ya, jadi bisa nemu lebih banyak lagi fakta nya, maaf ada kata kurang berkenan dan thankKyu.

0 komentar:

Posting Komentar